Berita Medsos


Trending: Hastag Lucinta Luna Hingga Fakta Sang Kekasih Yang Berjenis Kelamin Wanita
 News  






KAWEELLOP.com - Jangan panggil dia Lucinta Luna kalo gak bisa bikin warganet ketar ketir dan heboh! Sebuah istilah yang menggambar Lucinta Luna,  biduanita transgender yang penuh kontroversi nan sensai  Hastag Lucinta Luna sempat menjadi trendsetter yang mengisi posisi jawara trending topik media sosial twitter hari ini.

Lucinta Luna kembali menjadi buah bibir warganet, ia ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Jakbar atas kepemilikan narkotika jenis psikotropika.




Pengemudi Yang Melawan Petugas Saat Hendak Ditilang Akhirnya Ditangkap
  News  





KAWEELLOP.com - Pelaku dalam video viral yang mendorong dan mencekik petugas saat hendak ditilang oleh petugas polantas akhirnya tertangkap.

Tersangka berinial TL merupakan pemilik kendaraan bernomor polisi
B.2340.SHI.

Kejadian bermula saat pelaku TS hendak keluar dari pintu tol Angke 2 Jakarta Barat. Jumat (7/2/20).

Baca Juga: Berita Video: Viral! Seorang Pengendara Mobil lawan Petugas




Trending: Indra Perdana Sinaga Hengkang Dari Lyla dan Gabung Bersama Ada Band
  Entertainment  


KAWEELLOP.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi Indra Perdana Sinaga atau Naga LYLA, Ia dikabarkan hengkang dari Lyla dan bergabung  bersama Ada Band menggantikan posisi Doni yang memilih bersolo karir sejak 2017.

Kabar hengkangnya Indra Perdana mengejutkan publik dan menjadi trending media sosia.

Melalui laman Instagram pribadinya Naga umumkan pengundurannya dari LYLA, band yang sudah 14 tahun mengiringi karirnya diblantika musik tanah air.



Misteri Siapa Dibalik Akun @Ireneviena_
  News  



KAWEELLOP.com - Para pengguna dan penikmat media sosial khususnya twitter tentu tak asing saat mendengar nama akun @Ireneviena. Pemilik akun twitter anonim tersebut menjadi salah satu yang cukup banyak diburu warganet termasuk saya.

Misteri sosok dibalik pemilik akun tersebut nyatanya cukup membuat publik penasaran, buktinya banyak dari pengguna mesin pencari mbah google yang mencoba mencari tau tentang profil dan mempertanyakan siapa Irene Viena sebenarnya.




Jakarta Banjir Lagi Hingga Warganet Sindir Anies, Hastag BanjirDatangToaDimana
  News  





KAWEELLOP.com - Hujan dengan intensitas sedang mengguyur ibukota mengakibatkan banjir di sejumlah tempat di ibukota, Senin (18/1/20) pagi tadi.

Kelurahan gunung, Kebayoran baru, Jakarta selatan menjadi salah satu titik yang terparah.




Reyhard Sinaga, Mahasiswa S3 Sang Predator Sex

  Twitter  
Foto Reyhard Sinaga, Mahasiswa S3 Universitas Leeds. Dok/kaweellop.com


KAWEELLOP.com - Reynhard Sinaga jadi trending topik Indonesia. Siapa sebenarnya Reyhard ?

Reyhard Sinaga merupakan WNI asal Jambi yang tengah menempuh pendidikan S3 di Universitas Leeds Inggris.

Pria 36 tahun ini Alumni Universitas Indonesia Jurusan Arsitektur tahun 2006 dan Universitas Manchester, Inggris Jurusan tata kota tahun 2009 dan kini sedang menempuh S3 di Universitas Leeds.




Gubernur DKI Jakarta Anie Baswedan Mengunjungi Lombok
  Twitter  
Foto: Zulkieflimansyah dan Anies Baswedan. Dok/kaweellop.com

KAWEELLOP.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Nusa Tenggara Barat hari ini. Dari laman akun twitter pribadinya Gubernur NTB Zulkieflimansyah pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih @aniesbaswedan atas kunjungannya ke NTB,” kata Zulkieflimansyah. Rabu, (18/12/2019).




Khilafah dan Jihat Dihapus, Fahri Hamzah: Pemerintah Sedang Memancing Keonaran
  Politik  




KAWEELLOP.com - Surat Kementerian Agama tentang resmi dihapusnya pembahasan pemerintahan Khilafah dan Jihat dari Kurikulum Madrasah beredar di media sosial. Hal ini di tanggapi serius oleh Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

“Setahu saya, Dalam sejarah Indonesia, kata “PKI” dan “Komunis” tidak pernah dilarang. Padahal PKI pernah mendalangi tragedi kebangsaan berkali-kali dan diinspirasi oleh komunisme sebagai ideologi. PKI itu nyata, ada dan pernah berkuasa dan menentukan arah bangsa. @Kemenag_RI,” kata Fahri melalui akun @fahrihamzah. Minggu (08/12/2019).



Agnes Mo: Saya Tidak Punya Darah Indonesia
  Twitter  



KAWEELLOP.com - Artis sekaligus penyanyi Go Internasional Agnes Mo menjadi buruan netizen setelah video pernyataannya dalam sebuah wawancara di Build by yahoo di amerika tersebar dan viral di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut Agnes Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia. Ia adalah campuran Jerman, Jepang dan Cina.




Hastag Tolak Ahok Pegang BUMN Berkumandang, Ini Rentetan Kasus Yang Membelit Calon Bos Pertamina
  Politik  
Hastag Tolak Pegang Pertamina trenting topik twitter, Jumat (15/11/2019) Dok./Kaweellop.com



KAWEELLOP.com - Lama tak terdengar, nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tahja Purnama atau Ahok kini mencuat kembali ke permukaan dan bertengger sebagai jawara twitter, Jumat malam (15/11/2019).

Basuki Tahja Purnama dikabarkan akan menempati posisi baru sebagai Bos Pertamina. Munculnya nama BTP atau Ahok sebagai calon bos pertamina memicu reaksi publik.

Namun tak dipungkuri akun @bulaksumur nama Mantan Gubernur DKI Jakarta ini masih menjadi primadona.




Rintihan Anies Baswedan Setelah Dihajar Majalah Tempo
  Twitter  
Anies Baswedan melaalui akun twitternya. Dok./kaweellop.com


KAWEELLOP.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada majalah Tempo yang telah menjalankan tugasnya sebagai pilar demokrasi.

Ucapan tersebut merupakan ungkapan sindiran Sang Gubernur setelah karikaturnya terperangkap Lem Aibon menjadi cover majalah Tempo.

"Terima Kasih Tempo Telah menjalankan tugasnya sebagai pilat keempat demokrasi," tulis Anies Baswedan melalui akun twitternya, Minggu (10/11/2019).



Tagline 'NgocokYuk' Viral dan Menjadi Trending Topik Twitter
  Twitter  
Mobil penjual kopi yang diamankan Sat Pol PP Kota Padang

KAWEELLOP.com - Sebuah mobil penjual kopi susu keliling bertuliskan 'Ngocok Yuk, Makin di Kocok, Makin Nikmat' yang di amankan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Padang mendadak viral di media bahkan menjadi trend senter di twitter, Jumat (01/112019).

Menurut pihak Sat Pol PP kata-kata tersebut dianggap jorok dan nantinya juga bisa disalah artikan oleh masyarakat.




Tak Ada Hiburan, Rocky Gerung Tutup Akun Twitternya
  Twitter  
Rocky Gerung, Dok./kaweelop.com


KAWEELLOP.com - Melalui akun media sosial pribadinya Pengamat Politik,
Rocky Gerung menyampaikan akan menutup laman media sosial miliknya sebab ia merasa sudah tidak ada hiburan lagi, tulis Rocky di akun twitternya . Senin (14/10).

Dengan cuitan nyeleneh, sederhana namun penuh makna Rocky Gerung yang selama ini dikenal syarat akan kontroversi dan aktif dalam mengkritisi pemerintah, mengaku netizen yang yang selama ini memaki dirinya sudah tidak seseram dulu.




Berita Medsos Berita Medsos Reviewed by Redaksi Kaweellop.com on Februari 14, 2020 Rating: 5
recentposts
Diberdayakan oleh Blogger.