Kasat Narkoba Polresta Malang di Copot Usai Salah Gerebek Kamar Hotel | Kaweellop.com Kasat Narkoba Polresta Malang di Copot Usai Salah Gerebek Kamar Hotel

Kasat Narkoba Polresta Malang di Copot Usai Salah Gerebek Kamar Hotel

Kabid Humas Polda Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko.


kaweellop - Kapolda Jatim melakukan mutasi pasca peristiwa penggerebekan salah sasaran oleh tim satuan narkoba Polresta Malang

Kasat Narkoba Polresta Malang Kompol Anria Rosa Piliang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang Psikotoprika Direktorat Resort Narkoba Polda Jatim.

Posisi Kompol Anria Rosa Piliang diisi AKP Danang Yudanto, perwira di Unit III Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mutasi tersebut.



Mutasi tersebut dikeluarkan Kapolda Jatim sesuai Telegram nomor 587 tertanggal 26 Maret 2021 yang ditanda tangani oleh Kepala Biro Sumberdaya Manusia Polda Jatim.

"Mutasi hal yang biasa dilakukan Polri untuk penyegaran organisasi," terangnya di kutip dari laman kompas.com Sabtu (27/3/2021).

Gatot sebelumnya menegaskan kejadian salah tangkap oleh tim Satreskoba Polresta Malang adalah kesalahan prosedur. Dia memastikan tidak merusak hubungan baik TNI dan Polri di Jatim.

"Pada prinsipnya, kami TNI dan Polri yang ada di Jawa Timur tetap solid," kata Gatot di Mapolda Jatim, Jumat (25/3/2021).

Previous Post Next Post