Organisme Hebat, Seorang Pria Meninggal Setelah Melakukan Hubungan Seksual

 News 
Organisme Hebat, Seorang Pria Meninggal Setelah Melakukan Hubungan Seksual
Ilustrasi berhubungan seksual.



KAWEELLOP.com - Seorang pria berusia 35 tahun asal Phalombe, Malawi, Afrika Tenggara, meninggal dunia setelah melakukan hubungan seksual dengan wanita yang merupakan pekerja seks. 

Dikutipp dari laman detik.com, dugaan dari penyebab kematian pria tersebut adalah orgasme hebat. Pria tersebut bernama Charles Majawa, diketahui hilang kesadaran beberapa saat setelah melakukan hubungan seksual. Tidak lama setelahnya, ia dinyatakan meninggal.

  Berdasarkan laporan dari hasil autopsi, penyebab kematiannya Charles karena mengalami orgasme hebat hingga menyebabkan dirinya pingsan. Sementara itu, dokter dari puskesmas mengatakan bahwa Charles meninggal saat seks sedang berlangsung.
 


Hasil dari penyelidikan mengungkap bahwa orgasme ekstrem yang dialami Charles terlalu hebat hingga menyebabkan pembuluh darah otak pecah. 

Wanita yang nememani Charles awalnya sempat ragu untuk melaporkan kasus ini. Namun, berdasarkan hasil dari penyelidikan, wanita tersebut tidak bertanggung jawab atas kematian Charles dan tidak ada hukuman yang dijatuhkan padanya.

   Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal berjudul European Journal of Preventive Cardiology, menyebut orang yang mempertahankan kehidupan seks setelah menderita penyakit jantung, cenderung memiliki tingkat kelangsungan hidup yang lebih panjang.


 
Editor : Anita
Previous Post Next Post