... Google Alert - site:kaweellop.com

Ad Code

Unggahan Arie Untung Soal Status WhatsApp Kapten Afwan Viral di Medsos

Ilustrasi status WhatsApp captain Afwan yang viral di medsos.




KAWEELLOP.com - Musibah jatuhnya pesawat komersial milik penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu (9/1/2021) menjadi duka nestapa bagi semua orang yang mengenal sang pilot, Captain Afwan.

Salah satunya adalah presenter Arie Untung, ia mengunggah sejumlah foto serta status WhatsApp milik Captain Afwan sebelum tragedi jatuhnya pesawat tersebut.

  Unggahan pada Minggu (10/1/2021) di akun Instagram @ariekuntung itu, di slide pertama terlihat Captain Afwan mengenakan peci putih sedang mengacungkan jempol di dalam kokpit pesawat.

 


Arie pun mengungkapkan bahwa Captain Afwan merupakan kakak kelasnya sewaktu duduk di bangku SMA. "Silakan digeser kabarnya status terakhir wa nya adalah sebuah pengingat buat banyak orang,” tulis Arie dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @ariekuntung, Senin (11/1/2021).





  Pada slide kedua itu, nampak gambar yang diduga status WhatsApp Captain Afwan menampilkan ilustrasi Superman mengenakan sarung dan sedang melaksanakan shalat disertai sebuah kalimat. "Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai surga bila tidak shalat lima waktu." Unggahan suami Fenita Jayanti ini pun menjadi viral di media sosial, menjadi perbincangan di setiap lini masa. Setidaknya sampai hari ini, unggahan itu disukai sebanyak 180.263 dan dikomentari sebanyak 2.583 oleh netizen.

Post a Comment

0 Comments