Dua Kali Diselingkuhi Pasangan Gak Marah, Gading Martin: Gua Malas Berargumentasi

Gading Martin saat menjadi bintang tamu di Oke Bos.







KAWEELLOP.com - Kehidupan pribadi para selebritis memang tak pernah lepas dari sorotan media. Begitupun dengan sosok aktor Gading Marten yang belakangan ini menjadi perbincangan warganet, Terutama soal asmaranya.

Diketahui bahwa mantan suami Gisella Anastasia ini bukan sekali diselingkuhi. Ia juga pernah dikhianati ketika masih berstatus kekasih seseorang. Hal ini diketahui lewat pengakuan mantan kekasih Gading, Astrid Tiar, yang ternyata dulu pernah dengan pria lain. 
 


Namun yang menarik dari kisah aktor 38 tahun itu, ternyata walau diselingkuhi dia tidak marah. Sebaliknya, ia menyikapi hal tersebut dengan tenang. Sikap Gading yang tenang itupun dibenarkan oleh sang ayahnya, Roy Marten. Roy mengungkapkan bahwa putranya adalah orang yang tidak pernah marah.

"Tapi emang bener Om kalau Gading itu enggak pernah marah?" tanya Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos, dikutip dari Trans7 Official, Sabtu (23/1/2021).

"Enggak pernah. Saya orangnya meledak-meledak malah, walaupun terukur masih emosional, kalau dia (Gading) enggak," jawab Roy Marten. 
 
"Mungkin gua enggak pernah bandel, jadi gua merasa Bokap gua enggak pernah marah," timpal Gading Marten. 

Karena tidak pernah marah ataupun melakukan kesalahan besar, Roy pun tidak punya alasan untuk memarahi Gading.

"Saya enggak pernah marahin dia, dan dia enggak pernah marah sama orang," tutur Roy. 

Senada dengan pernyataan Roy, dalam tayangan Okay Bos episode sebelumnya, Astrid Tiar juga membenarkan bahwa Gading Marten adalah pria baik yang tidak pernah marah. "Dia itu baik banget. Enggak pernah marah. Kalau ada konflik dia cuma ya udah gitu," ujar Astrid.

Seperti diketahui, Astrid Tiar pernah menjalin asmara dengan Gading Marten. Saat menjadi kekasih Gading, ternyata Astrid pernah berselingkuh. "Dia (Gading) tuh dulu waktu punya pacar setianya minta ampun, gua enggak setia sama Gading. Tapi Gading udah tahu (cerita ini), kan udah lama itu," kata Astrid mengawali ceritanya.
 


"Gua lagi makan sama cowok satunya lagi, dia (Gading) datangin gua cuma bilang, 'Sob ini pacar gua, Mamanya udah telpon suruh pulang. Ayo Sayang, kita pulang, thank you ya 'Sob. Padahal gua lagi nge-date sama cowok lain, gua nge-date Gading datang, cuma bilang gitu doang, sebaik itu dia," papar Astrid. 

Astrid pun mengaku merasa bersalah saat kedapatan selingkuh. Di sisi lain, Gading sama sekali tidak memarahi Astrid kala itu. Malah bersikap tenang. "Di mobil cuma bilang gini doang, 'Kamu jangan gitu lagi ya, aku tuh sedih'. That's it, enggak marah, enggak ada suara tinggi, enggak gimana-gimana, sebaik itu," kenang Astrid.

  Gading Marten yang menonton video Astrid kemudian tertawa terbahak-bahak. Ia pun menanggapi hal tersebut. Melihat video penuturan Astrid Tiar, Raffi dan Sahila Hisyam sebagai pengisi acara mengaku kagum dengan kesabaran Gading Marten. 

"Kak Gading tuh enggak marah? Enggak jadi penyakit hati? Kan enggak enak enggak dikeluarin," tanya Sahila Hisyam.

"Gua itu malas Berargumentasi," jawab Gading.

 
Editor : M. Beko
Sumber : Trans Media 
Previous Post Next Post