... Google Alert - site:kaweellop.com

Ad Code

Mensos OTT KPK, Denny Siregar: Masih keren Dikitlah Edhy Prabowo, Curi Duit dari Lobster

Denny Siregar
Pegiat Media Sosial Denny Siregar komentari kasus Suap dana pengelolaan bantuan sosial Covid-19 berupa paket sembako di Kementrian Sosial. ®KAWEELLOP.com


KAWEELLOP.com -  Pegiat Media Sosial Denny Siregar komentari kasus Suap dana pengelolaan bantuan sosial Covid-19 berupa paket sembako di Kementrian Sosial yang menjerat Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara.

Melalui akun media sosialnya Denny  membandingkan kasus Juliari Batubara yang terjerat korupsi dana bansos dengan kasus Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang terjerat kasus Lobster.




"Masih keren dikitlah Edhy Prabowo, curi duit dari lobster..

Korupsi dana bansos itu menjijikkan. Itu sama saja mencuri dari orang miskin.." tulis Denny diakun Twitter-nya, Minggu (6/12/20).

Hal tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet.

"Tp klo dilihat dari akun medsosnya pak menteri sosial kerjanya hebat lo. 
Tp kog bisa tega teganya makan fee dr bansos??." @sampahperadapan.

"Menunggu skenario selanjutnya, koalisi PDIP dan gerindra jelang pilkada di sikat habis..
Helo apa kabar menteri pertanian beserta pejabat nasdem mengenai isu impor buah yg nyatanya sudah dilaporkan ke @KPK_RI hilang di telan oleh yg tebang pilih cc pak @jokowi." @Lionelbacalope.

"Yang paling memalukan itu Korupsi yang terjadi atau dilakukan oleh/ lingkungan  Kemenag dan Kemensos! Habis sudah harga diri! Bahkan setan pun jijik melihatnya." @YEngran.





Sebelumnya, Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (5/12/20) dini hari. 

Dari OTT tersebut KPK berhasil mengamankan enam orang Pejabat Kemensos dan menyita uang tunai  yang jumlahnya sekitar Rp14, 5 miliar dalam pecahan mata uang rupiah dan mata uang asing.



Penulis: Pranda Siregar
Editor: Darmawan

Post a Comment

0 Comments