... Google Alert - site:kaweellop.com

Ad Code

  HEADLINE 

Trending Topik : Jokowi dan Megawati Didoakan Berumur Pendek, Ruhut Sitompul : Aku Tertawa Mehek - Mehek

News

Politisi PDI-Perjuangan, Ruhut Sitompul.


KAWEELLOP.com - Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Markas Front Pembela Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 November 2020 menuai kontroversi.

Pasalnya sang penceramah, Habib Idrus dalam acara tersebut secara terang-terang mendoakan hal buruk bagi Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Habib Idrus mendoakan kedua tokoh tersebut agar dipendekkan umurnya oleh Allah SWT.



"Yang kedua, Allah pendekkan umur Megawati dan Jokowi. Al-Fatihah," ujar Habib Idrus dalam kanal Front TV pada 14 November 2020.



Doa yang dipanjatkan Habib Idrus Jamalullail itu pun lantas diaminkan secara kompak oleh para jemaah. Tidak hanya itu, Habib Rizieq pun terlihat tertawa saat mendengar doa tersebut.

Politisi PDI-Perjuangan, Ruhut Sitompul turut bersuara terkait doa kontroversi tersebut. Menurutnya, doa tersebut disampaikan oleh orang tidak berakal.

"Yg mendo’akan Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan umur pendek sudah pesong / sakit jiwa / gila / gelok / ngaritik ha ha ha Aku tertawa mehek mehek MERDEKA????????????." tulis Ruhut Sitompul diakun twitter pribadinya @ruhutsitompul.


"Yang mendo'akan Bapak Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan umur pendek sudah pesong / sakit jiwa," kata Luhut Sitompul dalam akun Twitternya, sebagaimana dikutip pada Selasa, 17 November 2020.


Sebagai informasi, sejumlah tokoh ulama menyampaikan sambutannya sebelum ceramah inti yang disampaikan oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Salah satu yang turut menyampaikan sambutan adalah Habib Idrus Jamalullail. Dalam acara itu, dia meminta waktu satu menit untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutan singkatnya, Habib Idrus Jamalullail juga mendoakan Habib Rizieq agar panjang umur dan bisa menjadi pemimpin di Indonesia.

"Pertama kita doakan Habib Rizieq, Allah Taala panjangkan umurnya, jadi pemimpin Indonesia," kata Habib Idrus Jamalullail.

Tidak hanya mendoakan Habib Rizieq, Habib Idrus juga turut mendoakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


Editor: Anita
Reactions

Post a Comment

0 Comments