Pernikahan Online di Lombok Viral di Media Sosial

News:
Acara akad nikah yang di gelar secara online heboh di medsos ® Kaweellop.com



KAEELLOP.com - Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan pernikahan secara online karena beda negara. Pernikahan secara online digelar di Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Kab.Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Pasangan kekasih yang saling menyayangi namun terhalang waktu dan tempat," tulis akun Instagram @nyonya_gosip.

Beredar informasi jika kekasihnya bernama Dayah saat ini sedang merantau kerjad di Malaysia, sejak 4 bulan lalu. Sedangkan Muliati berada di Lombok. Alasan keduanya, melakukan nikah secara online pun bikin geleng-geleng kepala.


Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi di Tahan Atas Kasus Penggerebekan Angel Elga




"Kesetiaan kedua pasangan kekasih ini saking takutnya untuk ditinggalkan akhirnya mereka menikah walaupun lewat media sosial," sambung postingan @nyonya_gosip.


Pernikahan secara online ini pun  dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang mempertanyakan mengapa tak menunggu pasangganya pulang dari Malaysia baru menikah secara normal.

"Saking lucuya nikah aja bisa on line ...gimanh maln pertamya?????"komentar akun Elsa Oktavia.

Baca Juga: Video Aksi Tak Senonoh Pegawai Starbuck Viral di Media Sosial


"Ad2 saja lombok ni," timpal akun yulianti darmasih.

"Istighfar Bae,menikah secara online itu nggak ada sahnya,memang ada ulama yang berpendapat sah dan ada ulama mengatakan kalo menikah secara online itu tidak sah'dikarenakan itu tidak satu majlis,,,yang paling baik tepatnya ikut dgn ulama yang tak sah,karna itu tidak satu majlis," urai akun Malik Malik.



Post a Comment

0 Comments