Subscribe Us

Elite Demokrat Desak Denny Siregar Minta Maaf

Andi Arief - Ketua Bapilu DPP Partai Demokrat. Foto Dok./kaweellop.com


KAWEELLOP.com - Mantan Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief mendesak pegiat media sosial Denny Siregar untuk meminta maaf atau lebih baik menghapus tweetnya di Twitter.
Sindiran Denny kepada cucu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira, mendapat banyak respon dari anggota kader partai Demokrat.

Menurut Andi Arief, Denny tidak perlu meminta maaf kepada Demokrat ataupun Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun, ia harus meminta kepada Almira.

Baca Juga: Menolak Hapus Cuitan Soal Putri AHY, Denny Siregar: Mau Nuntut Jalur Hukum Silakan



"Meminta maaf/hapus tuit, bukan meminta maaf pada Demokrat atau Ketum AHY. Tapi Pada Aira yang tak berdosa dalam menulis singkat tugas sekolah soal lockdown. Kami ingin @Dennysiregar7 hormati dan sayangi anak-anak. Pisahkan cara berfikir politis dan kemanusiaan," tulis @AndiArief_ di Twitter.

Sebelumnya, Denny Siregar menolak permintaan dari pengurus Partai Demokrat untuk menghapus cuitannya terkait Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Denny mempersilakan jika pihak Partai Demokrat akan menempuh jalur hukum.
"Nggak lah. Mau nuntut hukum silahkan. Biarkan cuitan itu apa adanya," kata Denny. 

Baca Juga:Layanan Penerbangan Garuda Indonesia Kembali Dibuka


Dia mengatakan dirinya tidak bersedia jika harus membuka komunikasi terlebih dahulu. Denny menilai dirinya tak merasa salah dan tak membuat gaduh.

"Meminta maaf/hapus tuit, bukan meminta maaf pada Demokrat atau Ketum AHY. Tapi Pada Aira yg tak berdosa dalam menulis singkat tugas sekolah soal lockdown. Kami ingin @Dennysiregar7 hormati dan sayangi anak2. Pisahkan cara berfikir politis dan kemanusiaan." https://t.co/987BkvsEhR

— Andi Arief ( Musuh covid19 Masker ) (@AndiArief__) May 6, 2020








Sumbe: Akurat
Editor: Anita

Tags:

Post a Comment

0 Comments