Trending: Hastag Lucinta Luna Hingga Fakta Sang Kekasih Yang Berjenis Kelamin Wanita

 Entertaiment  





KAWEELLOP.com - Jangan panggil dia Lucinta Luna kalo gak bisa bikin warganet ketar ketir dan heboh! Sebuah istilah yang menggambar Lucinta Luna,  biduanita transgender yang penuh kontroversi nan sensai  Hastag Lucinta Luna sempat menjadi trendsetter yang mengisi posisi jawara trending topik media sosial twitter hari ini.

Lucinta Luna kembali menjadi buah bibir warganet, ia ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Jakbar atas kepemilikan narkotika jenis psikotropika.

Baca Juga: Pengemudi Yang Melawan Petugas Saat Hendak Ditilang Akhirnya Ditangkap

Lucinta Luna ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta bersama tiga orang temannya, satu diantaranya diketahui bernama Abash yang tak lain adalah kekasih Lucinta.

Tertangkapnya Lucinta dan Abash menguak fakta baru dari pasangan sejoli ini yang tak kalah menghebohkan.  Diketahui kekasih Lucinta ini berjenis kelamin wanita yang bernama Diah Ayu Ashari alias Abash.

"Pasangannya itu adalah Diah Ayu Ashari alias Abash," kata kanit 2 Sat Res Naskoba Polres Metro Jakarta Barat. AKP Maulana Muqarom seperti dilansir detik.com


Sebuah akun youtube Rianti Aritonang  memperlihatkan postingan KTP milik Diah Ayu Ashari alias Abash.


Dalam video tersebut tertera nama Gebby Vesta yang yang tak lain mantan manager yang pernah berseteru dengannya.

Tonton Videonya: Terbongkar Nama Asli Abash Pacar Lucinta Luna



Isu Transgender

Sejak kemunculannya tahun 2018 lalu Lucinta Luna sudah menjadi topik yang diburu warganet dan para awak media.

Kemolekan serta kecantikan sang biduan dangdut membuatnya begitu cepat mendapat perhatian publik namun, belakangan muncul isu yang menguak bahwasannya Lucinta Luna meruapakan transgender.

Beredar di media sosial Surat Permohonan Berubah Kelamin ke Pengadilan yang diduga diajukan pada tanggal 9 Desember 2013 ke pengadilan semakin memperkuat isu transgender.

Baca Juga: Trending: Indra Perdana Sinaga Hengkang Dari Lyla dan Gabung Bersama Ada Band


Tak sampai disitu artis peran Elly Sugigi juga mengunggah foto histori bersama sahabat dilaman Instagram yang diambil tahun 2012.

Dalam unggahan tersebut @ellysugigi_real melingkari sebuah foto dan menadai @lucintaluna.


Menurut Elly, ia mengunggah foto tersebut lantaran ia ingin mengenang kebersamaan dengan kawan lama.

Pada 2012 lalu, Elly mengaku mengenal Lucinta dengan nama Cleo. Tribun_Timur/tribunnews.com
https://makassar.tribunnews.com/amp/2018/04/02/6-bukti-ini-disebut-perkuat-tudingan-lucinta-luna-transgender-no-4-terpampang-nyata?page=2





Penulis: Anita




Trending: Hastag Lucinta Luna Hingga Fakta Sang Kekasih Yang Berjenis Kelamin Wanita Trending: Hastag Lucinta Luna Hingga Fakta Sang Kekasih Yang Berjenis Kelamin Wanita Reviewed by Redaksi Kaweellop.com on Februari 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Coment and Share ✍️

recentposts
Diberdayakan oleh Blogger.