Trending: Indra Perdana Sinaga Hengkang Dari Lyla dan Gabung Bersama Ada Band



KAWEELLOP.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi Indra Perdana Sinaga atau Naga LYLA, Ia dikabarkan hengkang dari Lyla dan bergabung  bersama Ada Band menggantikan posisi Doni yang memilih bersolo karir sejak 2017.

Kabar hengkangnya Indra Perdana mengejutkan publik dan menjadi trending media sosia.

Melalui laman Instagram pribadinya Naga umumkan pengundurannya dari LYLA, band yang sudah 14 tahun mengiringi karirnya diblantika musik tanah air.

Baca Juga: Duo Semangka Penuhi Panggilan KPAI



 "Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," tulis Naga.


Melalui tulisan singkatnya, Naga pun menceritakan perjalanan awal karir, dari berdirinya band Lyla yang semula bernama "SIGN" sewaktu masih di studio musik 2006 silam.


Dan tak lupa Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan dan fasn yang selama ini selalu mensuport keberadaan LYLA.

"Terimakasih mas Denis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, Lyla comunity, semua yang berperan bersama saya dan LYLA, mereka-mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Trimakasih.., saya undur diri 🙏😊😘" tutupnya.


Sementara itu dilansir kumparan kabar terkait bergabungnya Naga sebagai vocalis baru Ada Band di konfirmasi oleh Dika bassist Ada Band.

"Jadi, resminya hari ini (Naga gabung ke Ada Band)," ujar Dika, selaku bassist Ada Band mewakili teman-temanya, di Hard Rock Cafe, Jakarta.




Penulis: Nita
Editor: Revan




Trending: Indra Perdana Sinaga Hengkang Dari Lyla dan Gabung Bersama Ada Band Trending: Indra Perdana Sinaga Hengkang Dari Lyla dan Gabung Bersama Ada Band Reviewed by Redaksi Kaweellop.com on Januari 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Coment and Share ✍️

recentposts
Diberdayakan oleh Blogger.