Foto: Zulkieflimansyah dan Anies Baswedan. Dok/kaweellop.com

KAWEELLOP.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Nusa Tenggara Barat hari ini. Dari laman akun twitter pribadinya Gubernur NTB Zulkieflimansyah pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih @aniesbaswedan atas kunjungannya ke NTB,” kata Zulkieflimansyah. Rabu, (18/12/2019).

Usai bertemu di pendopo Gubernur NTB, Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah bersama Anies Baswedan beserta rombongan menuju lokasi guna meninjau bangunan- bangunan sekolah bantuan hibah dari pemda DKI Jakarta yang berada di Kabupaten Lombok Timur.



“Menemani sahabat sejak kuliah dulu Mas Anies Baswedan yg kini jadi Gubernur DKI Jakarta meninjau bangunan- bangunan sekolah yang dibantu Pemda DKI di Lombok Timur,” tulis Zulkieflimansyah.

Tak lupa Politikus PKS yang juga mantan DPR RI ini mewakili atas nama masyarakat NTB menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan pemda DKI.

“Kami atas nama Masyarakat NTB berterima kasih atas bantuan Pemda DKI kepada masyarakat kami yang terkena bencana Gempa bumi setahun yang lalu,” ungkapnya.

Diketahui Anies Baswedan tiba di lombok Rabu, (18/12/2019) siang dan disambut langsung oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah diruang tunggu VIP Lombok International Airport.

Kunjungan Anies Baswedan ke Lombok guna meninjau bangunan sekolah yang di bangun dari hasil hibah pemda DKI Jakarta pasca gempa dahsyat yang melanda Lombok tahun lalu.