... Google Alert - site:kaweellop.com

Ad Code

  HEADLINE 

Tak Ada Hiburan, Rocky Gerung Tutup Akun Twitternya

Rocky Gerung, Dok./kaweelop.com

KAWEELLOP.com - Melalui akun media sosial pribadinya Pengamat Politik,
Rocky Gerung menyampaikan akan menutup laman media sosial miliknya sebab ia merasa sudah tidak ada hiburan lagi, tulis Rocky di akun twitternya . Senin (14/10).

Dengan cuitan nyeleneh, sederhana namun penuh makna Rocky Gerung yang selama ini dikenal syarat akan kontroversi dan aktif dalam mengkritisi pemerintah, mengaku netizen yang yang selama ini memaki dirinya sudah tidak seseram dulu.

"Ndro, gue tutup akun aja. TL gue gak ada hiburan lagi. Yang maki-maki udah gak serem:))," twet @rockygerung

Baca Juga: Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah Pamit


Sebelumnya, Rocky Gerung menyindir Presiden Jokowi yang dalam beberapa kunjungannya memberikan kuis yang berhadiah sepeda dengan menghafal nama-nama ikan.

Menurutnya, tugas dasar seorang presiden adalah Mencerdaskan kehidupan bangsa dan memelihara fakir miskin, sesuai dengan yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945 dan pasal 34 ayat (1) UUD 1995.

"Tugas dasar seorang Presiden
1. Cerdaskan kehidupan bangsa
2. Pelihara fakir miskin

Caranya
1. Menghafal nama-nama ikan
2. Naikkan Iuran BPJS," twet Rocky

Diketahui sebelumnya, Iuran BPJS Kesehatan per 1 Januari direncanakan naik hingga 100 persen untuk kelas 1 dan 2 sedangkan untuk kelas 3 hanya 65 perses, kenaikan ini disebabkan terjadinya defisit anggaran bahkan tahun ini difisitnya di proyeksi mencapai 32 triliun.



Reactions

Post a Comment

0 Comments