... Google Alert - site:kaweellop.com

Ad Code

  HEADLINE 

Milad ke-114 SII, Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia NTB Ajak Generasi Bangsa Jadi Khoiru Ummah



Foto: Fathurrahman/Dok.laweellop.com

KAWEELLOP.com - Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia NTB, Fathurrahman menyampaikan Selamat hari jadi Syarikat Islam Indonesia yang ke-114, tulis Fathurrahman melalui akun facebook Fath Sasak. Rabu (16/10).

Fathurrahman berpendapat bahwa eksistensi pergerakan kaum Syarikat Islam Indonesia (SII) yang kini telah menginjak usia ke-114 tahun selaras dengan cita-cita  serta harapan bangsa.

"Syarikat Islam Indonesia meyakini bahwa jika kita menginginkan kebaikan bagi negeri ini maka seluruh elemennya harus bergerak untuk lebih baik," tulis Fatah





Melalui momentum Milad ke-114 Syarikat Islam Indonesia, Fathurrahman  yang juga politikus Partai Demokrat Lombok Tengah ini mengajak segenap mukmin dan mukminat untuk senantiasa menanamkan serta menyalakan semangat juang dengan berlomba-lomba dalam mencari kebaikan.

"Di Milad ke 114 Syarikat Islam Indonesia mengajak semua element anak bangsa untuk bergerak terus menjadi khoiru ummah yang unggul, berbobot, bermutu, berkapasitas, berkarakter dan berdaya saing. Berfastabikul khoirot menjalankan dakwah amar makruf nahi munkar menuju fatah dan falah (kemenangan, kejayaan yang gemilang)," tulis Fatah.



Syarikat Islam Indonesia merupakan organisasi masa  Islam tertua di Indonesia, didirikan sebelum kemerdekaan pada tanggal 16 Oktober 1905 di Surakarta (Solo), Jawa Tengah oleh Haji Samanhudi. Awal berdiri organisasi ini bernama Sarekat Dagang Islam (SDA).




Lihat Juga: Video Ucapan Milad SI Indonesia dari Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj

Reactions

Post a Comment

0 Comments