Subscribe Us

Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah Pamit

Dok.kaweellop.com

KAWEELLOP.com - Politikus Senior yang juga Wakil Ketua DPR-RI Periode 2014-2019 dari Dapil Nusa Tenggara Barat  (NTB) Fahri Hamzah mulai beres-beres dan berpamitan dengan wartawan yang biasa meliput di komplek Gedung DPR Senayan,

Hal ini diketahui dari cuitan salah satu wartawan di akun media sosial pribadinya @rockerpantura.

"Malam ini bang @Fahrihamzah berpamitan kepada wartawan yang biasa meliput di DPR..pastinya buat kami ada rasa kehilangan..Soal orang suka atau tidak suka atau benci itu urusan masing. Belum ada yang seberani dia dalam mengambil sikap meski sikap itu kontroversial", tulis @RockersPantura.

Baca Juga: Demo Menuntut DPR Segera Merevisi UU KPK

Seperti diketahui bahwa  Fahri tidak ikut kembali mencalonkan diri pada pemilu legislatif untuk periode 2019-2024 dan hari senin (1/10) Fahri akan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota legislatif untuk periode ini.

Sikap tegas dan berani mantan politikus PKS ini dalam menyampaikan pendangannya mungkin akan dirindukan banyak orang meskipun terkadang celotehannya menimbulkan kontroversi.

Tidak banyak anggota Parlemen yang berani mengeluarkan gagasan-gagasan dan ide cemerlangnya kearah perubahan, termasuk perubahan sistem yang saat ini dijalankan dan selalu digaungkan Fahri.

Yunarto Wijaya Direktur charta politika juga menyampaikan rasa kehilangn meskipun terkadang diantara mereka banyak terjadi perbedaan pendapat.

"I'am gonna miss this guy, terlepas lebih sering beda pendapat, senior yang ini memberikan warna tersendiri buat adun argumentasi di DPR..", cuit yunarto di akun twitternya @yunartowijaya.



Lihat Juga: Anarkis! Video Demonstrasi Mahasiswa di Riau




Post a Comment

0 Comments