Lalu Saswadi Bacalon Bupati Lombok Tengah Dari Jalur Independen

Dok. Lalu Saswadi

KAWEELLOP.com - Menjelang perhelatan pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020 mendatang sejumlah nama terus beredar luas di masyarakat, diantaranya Kepala Dinas Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi NTB H. Lalu Saswadi.

Tidak hanya sekedar rumor namun pria yang juga pernah menjabat pjs Bupati Kabupaten Lombok Barat ini di pastikan akan ikut mendaftarkan diri melalui jalur independen (non parpol).

Dari pantauan tim redaksi  di posko relawan Mamiq Saswadi di Desa Penujak Kecamatan Praya Barat sejumlah tim relawan tengah sibuk mempersiapkan syarat pendaftaran.

Baca Juga: Menpora Imam Nahrawi Tersangka Kasus Dana Hibah Koni
Kunjungi Shopee: Tempat Belanja Online! Terbesar, Termurah, dan Gratis Ongkir

"Kami sedang mempersiapkan data-data dan fotocopy KTP sebagai syarat pendaftaran di KPU Desember mendatang", kata Baiq Erma relwan Lalu Saswadi.

Ditemui ditempat terpisah Ketua Tim Relawan Lalu Andi Sumantri optimistis Mamiq Saswadi bisa lolos tahap verifikasi di KPU nanti.

"Kami sedang menjajaki berbagai kemungkinan termasuk mencari wakil bacabub yang bisa mendompleng elektabilitas beliau dan kami yakin beliau bisa lolos di KPU sebagai calon bupati".

"Tidak hanya lolos sebagai bacabup ataupun cabub saja, tapi IsyaAllah beliau akan memimpin kita di Lombok Tengah 2020-2024 mendatang", ujarnya optimis.




Lalu Saswadi Bacalon Bupati Lombok Tengah Dari Jalur Independen Lalu Saswadi Bacalon Bupati Lombok Tengah Dari Jalur Independen Reviewed by Revan Reyzaldi on September 21, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.