Subscribe Us

KPAI Tetap Hentikan Audisi Umum Bulutangkis 2019, #BubarkanKPAI Tak Dihiraukan


KAWEELLOP.com - Siti Hikmawati komisioner KPAI angkat bicara soal #BubarkanKPAI yang tengah ramai di perbincangkan warganet beberapa hari ini dan menjadi trending topik twitter Indonesia.

Melansir dari laman detik.com Siti menjelaskan bahwa KPAI hanya meminta melepaskan brand color dan Logo rokok pada papan nama peserta namun tak diindahkan oleh pihak penyelenggara PB Djarum.

Baca Juga: Duo Semangka Penuhi Panggilan KPAI


Trending Topik Twitter Indonesia

Siti Hikmawati menjelaskan bahwa jika brand color dan logo tetap ada, seolah kita membiarkan barang yang berbahaya pada anak menjadi sesuatu yang tidak berbahaya.

KPAI akan berkoordinasi dengan kementrian terkait, menurut Siti, KPAI akan memberikan waktu pada PB Djarum untuk menyelesaikan satu putaran audisi umun Beasiswa Bulutangkis 2019.

#BubarkanKPAI menjadi perbincangan hangat warganet setelah KPAI memutuskan menghentikan audisi umum bulutangkis 2019 yang di selenggarakan PB Djarum di Banyumas karna mengganggap telah terjadi eksploitasi terhadap anak.

"PB Djarum sudah Banyak menciptakan Pahlawan² pengibar Merah Putih sementara KPAI pernah berbuat apa tuk Indonesia?", kata akun @candraasmara85 melalui akun twitternya.

Sementara M. Haidar Shofiyanto menilai tidak sebanding harga emas olimpiade jika harus di bayar dengan badan anak-anak yang rusak karna rokok.

Post a Comment

0 Comments