PGK NTB Sampaikan Belasungkawa Atas Gugurnya Pratu Siswandi


KAWEELLOP.com -  Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Nusa Tenggara Barat menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu prajurit TNI-AD asal Nusa Tenggara Barat Pratu Sirwandi yang di tembak mati oleh KKB di kabupaten Jayawijaya Papua.

Aktivis PGK Lalu Armin Sunardi melalui kontributor idn times menyampaikan rasa duka yang amat mendalam bagi masyarakat Nusa Tenggara barat dan Indonesia umumnya karna kehilangan salah satu putra terbaik NTB setelah beberapa hari yang lalu hal yang serupa juga menimpa salah seorang anggota polri.

"Bangsa Indonesia berduka lagi atas peristiwa ini dan kami atas nama Pemuda dan warga NTB turut menyampaikan rasa duka cita yang amat mendalam atas meninggalnya Putra terbaik NTB padahal baru beberapa hari yang lalu juga menimpa salah seorang anggota polri  ". Ungkap Armin

   Jenazah Pratu Siswandi saat tiba di bandara LIA

Pratu Siswandi mejadi korban penembakan anggota KKB di Pegunungan Jayawijaya Papua dan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUD Wamena.

Jenazah Almarhum Pratu Siswandi tiba di International Airport Lombok (LIA) senin (19/8) pukul 09:30 Wita menggunakan pesawat Lion Air UPG-LOP dan langsung di sambut oleh Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf. Endarwan Yansori dan sekaligus bertindak sebagai Inspektur upacara penerimaan jenazah.

IDN TIMES


Post a Comment

0 Comments