Tolak Gedung Pendopo Bupati Baru, Japma Gedor Dinas PU dan DPRD

               

KAWEELLOP.com - Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam  Jaringan Pemuda dan Mahasiswa Nusantara (Japma) menggelar aksi di depan Kantor Bupati, Dinas PU dan DPRD Lombok Tengah.

Dalam  aksinya Japma meminta agar Kepala Dinas PU kabupaten Lombok Tengah membatalkan pembangunan Gedung baru Pendopo Bupati Lombok Tengah.



Kordinator aksi Saidin Alfajari dalam orasinya dengan tegas menolak pembangunan pendopo bupati lombok tengah karna masih layak huni dan tidak ada manfaatnya untuk masyarakat, ia menilai ini hanyalah akal - akalan pejabat yang berkepentingan saja.

"Pendopo saat ini masih layak huni dan sangat nyaman untuk di tempati, sementara di luar sana masyarakat masih menjerit menuntut kesejahtraan", ujar Saidin

Lebih lanjut saidin memepertanyakan keabsahan dan surat izin dari pembangunan tersebut,  karna dinilai telah melanggar aturan dan tidak berpihak terhadap masyarakat kecil.

"Dulu  DPRD sempat menolak pembangunan tersebut kenapa sekarang bisa di loloskan, jangan-jangan ada konspirasi antar pejabat yang bersangkutan", Pungkasnya.

Untuk itu japma menuntut agar pembangunan gedung baru pendopo bupati di batalkan demi keadilan dan kesejahtraan masyarakat lombok tengah.

Sementara  itu Kepala Dinas PU, Amir Ali, saat menemui aksi masa mengatakan tidak bisa membatalkan karna sudah menjalankan perintah sesuai aturan yang berlaku.

"Kami tidak bisa membatalkan karna kami hanya menjalankan aturan yang berlaku", Tutupnya.



Video aksi Japma saat menggedor Dinas PU

Post a Comment

1 Comments

  1. jngan buat stengah hati, buat kyk istana bogor....keren

    ReplyDelete

Coment and Share ✍️